Cara Flash Vivo Y1s SUKSES!

Cara Flash Vivo Y1s menjadi solusi terbaik jika ponsel vivo kesayanganmu mulai mengalami masalah serius pada bagian software seperti, lupa pola atau bahkan mentok di logo karena gagal melakukan update.

Sebelum melakukan flashing, pastikan Anda telah mencoba melakukan factory reset terlebih dahulu. Jika hp masih tetap bermasalah, maka silahkan lanjutkan tutorial ini.

Perlu Anda ketahui bahwa flashing akan menghapus semua file data yang ada di hp kalian ya. Jadi sebelum semuanya hilang, silahkan Anda backup data penting terlebih dahulu.

Bahan Flashing Vivo Y1s

Ohya, flashing kali ini sangat mudah dilakukan karena tidak membutuhkan yang namanya komputer. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan yang diperlukan seperti sebagai berikut.

  • Kartu memori (Micro SD) dengan kapasitas minimal 8GB
  • Firmware Vivo Y1s Official Indonesia (Tanpa Password)

Cara Flash Vivo Y1s Tanpa PC

Setelah semua bahan diatas sudah Anda siapkan, maka langsung saja kita mulai untuk melakukan flashing hp vivo y1s ini. Simak baik-baik ya!

  1. Pastikan ponsel diisi baterai minimal 70% (ini bertujuan agar terhindar dari gagal flashing akibat kehabisan daya)
  2. Kemudian, matikan ponsel Anda, lalu tekan dan tahan tombol Power + tombol Volume Down secara bersamaan hingga muncul logo vivo untuk masuk ke mode Fastboot.
  3. Pilih Recovery mode dengan cara tekan tombol Volume Down dan memilih dengan menekan tombol Power
  4. Silahkan wipe data terlebih dahulu dengan cara : tekan Wipe data > Wipe data > lalu input password kunci layar.
  5. Tahap terakhir, Pilih Instal pembaruan (Install update)> kartu SD (SD card)> pilih firmware> tekan Selanjutnya untuk menginstalnya.
  6. Selesai.

Nah, cukup sekian tutorial kali ini tentang bagaimana Cara Flash Vivo Y1s yang mengalami bootloop atau lupa pola tanpa menggunakan pc. Semoga bermanfaat dan semoga bisa membantu mengatasi permasalahan-permasalahan yang sedang ponsel kalian hadapi ya.

Tinggalkan komentar