Cara Flash Andromax Z Bootloop Via FLashtool Tested

Pada malam yang sangat dingin ini saya kedatangan tamu spesial dari teman saya yaitu sebuah ponsel Andromax Z yang mengalami gagal rooting dan akhirnya hanya mentok dilogo ketika dinyalakan. Nah untuk itu mari kita selesaikan masalah tersebut dengan Cara Flash Andromax Z via Flashtool dan akan saya buktikan sendiri untuk proses flashingnya.

Dengan melakukan flashing pada ponsel android juga berguna untuk mengatasi berbagai masalah kerusakan yang terjadi pada software diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Smartfren Andromax Z mati total,
  • Smartfren Andromax Z lupa pola,
  • Smartfren Andromax Z bootloop,
  • Smartfren Andromax Z lupa Pasword,
  • Smartfren Andromax Z hang logo,
  • Smartfren Andromax Z update gagal,
  • Smartfren Andromax Z terkena virus,
  • Smartfren Andromax Z telah berhenti,
  • Smartfren Andromax Z system error,
  • Smartfren Andromax Z Kurang sensitif,
  • Smartfren Andromax Z restart sendiri ,
  • Smartfren Andromax Z Sinyal hilang,
  • Smartfren Andromax Z matot,
  • Smartfren Andromax Z Lemot,
  • Smartfren Andromax Z Masuk Virus Malware

Oke langsung saja kita mulai ke proses flashingnya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan teliti ya. dan silahkan unduh terlebih dahulu untuk bahan-bahan flashingnya.

Bahan Flashing Andromax Z

  1. Siapkan sebuah komputer atau laptop dengan windows os supaya lebih mudah
  2. Kabel data untuk menyambungkan ke pc, saya sarankan yang maasih original
  3. USB Driver untuk andromax [Download]
  4. SP Flashtool Versi terbaru [Download]
  5. Firmware Andromax Z Versi Terbaru [Download]

Note : Password : adanichell
Password : FirMware27

Cara Flash Andromax Z Terbaru 2020

  1. Ekstrakan yang kamu sudah download “Usb Driver” Dan kamu lakukan install pada komputer/laptop anda.
  2. Selanjutnya Ekstrak Lagi juga Sp Flash Tool dan Firmware/Rom Andromax Z EG680 dan masukan userdata.bin pada Folder Firmware Andromax Z EG680 yang sudah di download di halaman atas.
  3. Langkah berikutnyaa buka folder hasil ekstrak “Flash Tools” Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik “flash tool.exe” dengan cara klik kanan pilih Run as administrator dan tunggu hinga bebrapah menit.
  4. Berikutnya buka App Flash Tool terbuka Pilih Menu “Scatter -Loading” lalu cari file MT6589_Android_scatter_emmc Yang ada di dalam Folder Firmware/ROm Andromax Z EG680 Fantasy pilih file tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja.. Contoh Pada gambar di bawah terebut..
    tersebut kemudian klik Open
  5. Langkah Berikutnya kamu buka lagi App “Flash Tools” Da pilih Menu pada bagian atas menu Download yang ada di software Flash tool tersebut
  6. Seperti pada gambar di bawah ini Klik menu download.
  7. Kemudian kamu ambil Hp Smartphone Andromax Z EG680 Dan Tekan “Tombol Porwer” agar Smartphone Andromax Z EG680 dalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  8. Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satubauh Kabel “USB/ DATA” yang masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol “Volume Up” maka driver USB akan berjalan secara otomatis.
  9. Maka proses flashing juga akan berjalan dan tunggu sampai hingga samapai selesai Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool Cabut kembali dan hubungungkan kembali hingga seperti tanda merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
  10. Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool
  11. Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika Andromax Z EG680 tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  12. Apabila proses Andromax Z EG680 sudah selesai akan keluar Menu “Ceklis Lingkaran” hijau seperti pada gambar berikut ini
  13. keluar ceklis
  14. Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Andromax Z EG680 dari PC dan kamu Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama mungkin masih dalam porses penerapan sistem pada Smartphone Andromax Z EG680)
  15. Jika Proses Flashing Andromax Z EG680 sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal setting saja Dll Sepserti anda beli waktu dulu yang baru.

Nah, itulah tadi tutorial sederhana dari kami tentang Cara flash Andromax Z menggunakan SP Flashtool. Cukup mudah bukan? Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu menghemat biaya service di konter ya. Terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan komentar