Kisah Tragis Perawan Desa

Sebuah nama,Sebuah cerita.

Melati(di samarkan) itulah nama gadis perawan desa ini.gadis ini tinggal di suatu daerah yang cukup terpencil.jauh dari perkotaan.melati hidup bersama keluarganya.ayah,ibu,dan adiknya.melati adalah anak pertama dan mempunyai satu adik.gadis anggun dan manis ini baru lulus SMA i desanya.dengan hati yang gembira menyelimuti melati karena mendapatkan nilai yang bagus.melati termasuk anak cerdas di sekolahnya.

Dan tidak salah jika gadis ini selalu mendapatkan peringkat dan prestasi yang cukup memuaskan. bahkan sampai mendapatkan beasiswa .selain cerdas,gadis ini sangat santun,sopan,tidak sombong.di sisi sikapnya demikian,melati adalah anak yang polos,lugu,penurut dan mudah percaya kata orang lain.
Dengan kelulusan dan prestasi yang di dapat,melati berharap supaya bisa bekerja di jakarta.mimpi yang selama ini di harapkan pengen cepat tercapai seusai lulus.yup,,melati sangat antusias untuk pergi dan bekerja di jakarta.jakarta adalah kota sejuta harapan.itulah kata yang di ucapkan.berharap supaya kehidupannya menjadi lebih baik.pada suatu hari,melati pergi ke rumah paman-nya untuk menanyakan anak paman nya yang sudah sekian lama hidup di jakarta.paman ini mempunyai anak laki-laki yang tinggal dan bekerja di jakarta yang sudah cukup lama.sebut saja namanya dino,,menurut pengakuan dino,dia bekerja di pabrik swasta.dan memiliki penghasilan yang lumayan besar(menurut dino).dengan demikian,melati terlihat sangat semangat saat mendengar dino bekerja dan memiliki penghasilan yang besar.tak lama mendegar cerita dari pamannya,melati sangat tidak sabar dan ingin segera pergi ke jakarta.dan sang paman menghubungi anaknya untuk titip melati supaya bisa ke jakarta.dino juga menerima dengan senang hati,(demi saudara).rencana berangkat ke jakarta pada hari senen,sedangkan sekarang masih menginjak hari jum’at.tak sabar rasanya melati ingin cepat2 pergi ke ibu kota jakarta.dengan persaaan yang sangat senang,melati memohon izin kepada kedua orang tuanya.dan tak lama kedua orang tuanya mendiskusikannya pada paman tadi.dan mereka menyetujui melati pergi ke jakarta.

Hari sudah tiba tepat hari senen.tibalah melati di stasiun kereta api.sedangkan sang keponakan(doni)sedang menunggu kedatangn melati dirumah.rencana doni akaan menjemput melati di stasiun senen jakarta pada hari selasa.karena memakan waktu satu hari untuk perjalanan menuju jakarta.waktu menunjukkan pukul 3 sore,menunjukkan kereta akan segera berangkat. melati segera mencari tempat duduknya.dengan hati yang senang melati tak henti-hentinya berkhayal apa yang di inginkannya.

Tak lama kemudian ada seorang bapak-bapak yang mencari tempat duduknya.dan bapak ini mendapatkan tempat dudukny pas disebelah melati.dalam perjalanan,bapak ini menanyakan jam kepada melati karena bapak ini tidak punya jam.dan melati menjawabnya.dengan awal pertnyaan tentang jam,mulailah perbincangan yang saling tanya jawab antara melati dan bapak itu.dengan kepolosan dan keluguan melati,muncullah ide jahat di dalam pikiran bapak ini.perlahan-lahan bapak ini memperhatikan dari wajah melati,tubuhnya.selain anggun,melati juga terlihat sexi dan tinggi.tak lama perbincanagan antara melati dan bapak ini,bapak ini mencoba menawarkan suatu pekerjaan pada melati.yang konon katanya bisa menghasilkan uang yang banyak,bahkan bisa menjadi kaya.dengan rayuan bapak ini,dan kepolosan melati,melati tak lama kemudian menerima tawaran bapak ini.seakan-akan melati tersihir oleh kata-kata bapak ini.

Selang waktu berganti pada hari selasa,dino sang kakak keponakan sedang menunggu adik keponakannya di stasiun senen. dengan perasaan resah & gelisah,si dino merasa khawatir dengan melati,karena tak kunjung datang.
Bapak-bapak yang tadi pun membawa gadi ini ke suatu tempat,dimana tempat ini terkesan mewah.yup,,melati di bawah ke suatu hotel.dan bapak inipun memesan tempat/kamar untuk mereka sendiri.dengan perasaan yang berdebar-debar,melati bertanya pada bapak ini”mau di bawah kemanakah saya pak?katanya mau ngasih kerjaan?”.jawab bapak ini”iya,sebelum aku kasih tahu tempat & kerjanya,kita makan dulu yuk.melati pun mengiyakan dan menurut apa kata bapak ini.
di tempat makan ini,melati pun di kenalkan pada seorang lelaki oleh bapak ini.di selah waktu makan bersama,mereka pun saling megobrol dan bercanda seolah-olah udah lama kenal.

Waktu menunjukkan jam 21.00 WIB.melati kembali ke kamar hotel tersebut bersama bapak yang tadi.sambi berjalan menuju hotel,melati bertanya kembali”pak katanya mau ngasih kerjaan buat saya,kapan?dari tadi janji-jnji terus”.bapak ini menjawab”.iya bntar lagi kok,nanti kamu juga tahu sendiri.melati:maksud bapak?.bpak:gpp, yudah kamu mandi dulu gih,,biar seger,ntar ada orang datang mau ketemu kamu,dia manajer yang mau ngasih kamu kerjaan.melati:yng bner pak,ya deh saya mandi dulu ya pak.(dengan perasaan yang senang & mndebarkan di rasakan melati).tak lama kemudian,pria itu datang dengan tiba-tiba masuk kekamar melati(bawa kunci serep dari bapak tadi,dan bapak tadi menerima upah dari pria ini untuk di ajak tidur).melati sedang asik mandi,tiba-tiba di sergap dari belakang.bbrrrrpppkkk!!melati pun berontak,keadaan melati yang telanjang bulat pun,di raba-raba&di remas-remas oleh pria ini.melati pun teriak sekencang mungkin,dan dia pun di tampar oleh pria ini.dan akhirnya melati menyerah & pasrah dengan keandaannya.kerna tak kuasa menahan kuatnya pria ini.dan kejadian berlangsung.ya gitu deh,,oh yess,,oh no,,

Satu jam berlalu,dengan keadaan seperti ini,melati menangis dan sangat menyesal kenapa dia begitu polos dan mudah percaya orang yang ga di kenalnya.sebelum pria ini pergi meninggalkan melati,dia meninggalkan sejumlah uang untuk melati yang jumahnya cukup besar.dan akhirnya melati di tinggal juga oleh bapk yang membawanya tadi.dengan perasaan yang sedih dan trauma,melatipun pergi dari hotel.da tak tahu kemana arah & tujuannya.mau kembali kekampung,takut sama kelurga.dan mau kesaudaranya juga malu dngan musibah yang dialaminya.dalam perjalanan malam yang penuh keramaian di pinggir ibu kota jakarta,melati bertemu dengan seorang gadis yang masih muda juga.dan dia di bawa kesuatu tempat yang di sebut diskotic.perasaan yang takut dan sedih,melati masih mau menurut saja pa kata orang laen.mungkin di pasrah dengan keadaannya.dan mulai dari sinilah kehidupan”perawan desa” menjadi “pelacur kota”.kisah ini saya ambil dari kejadian yang sebenarnya,tepatnya dilokasi jakarta barat dekat kos-kosan saya.Mohon maaf apa bila susunan artikelnya masih acak-acakan.

Bookmark and Share

About these ads

34 thoughts on “Kisah Tragis Perawan Desa

  1. ahsanfile says:

    Aduh aku gak selesai bacanya…
    gak tega… dua paragraf perama aja…
    pasti kelanjutannya buruk…

  2. ahsanfile says:

    Bukan karena panjang gan..
    tapi ane gak tega mbayanginnya… kasihan yaa

    • ya bgitulah kejadian nya,tp lbh sadis lg kalo liat scra lngsung ma orangnya.sedih bngt,,anak baik2 dimanfaatin jd bgtu.:(

      • melin says:

        Kalo ajha gue bisa ketemu tuh bapak2 udh gue potong and mutilasi tuh barangnya yg gatal!! Mas gue jg kost didaerah jakbar, kenalin gue donk ama tuh melati.. Kasi tau gue ciri2 tuh bapak!! Mau gue buat perhitungan ma tuh org!! Trus skrg melati kerjaa apaan? Hrsnya mas kasi tau donk kerjaan yg laen jangan jd pelacur.. Dia masih bisa kok kerja yg bagus..

      • trkhir aq dnger kbrnya,dia krj di mall jd SPG.itu pun udh lm bnget …
        hbs itu udh ga tau lg,soalnya aq udh pndah kos.hmpir lupa mas.

  3. Kisah ini saya E-book kan.lebih lengkap,detail,dan disertai gambar2 ilustrasi.yg memungkinkan pembaca lebih nyaman.silahkan kunjungi halaman INI

  4. smil coy says:

    lAw mnrUt syA mNding cRi alMat ka”ky aj deCh,,,aq g’ tgA tuh…..

  5. selfbeside says:

    kenyataan yg pahit memang, kesian si melati *cuma bisa ngomong gitu doang

  6. eddy says:

    Kasian ya nasibnya. Ada nggak perawan desa lainnya yang ingin cari kenikmatan, kalo ada SMS atau Call aja ke nomorku 081 3538 10774.

  7. Salam senyum dari saya
    terimakasih banyak atas tulisannya, semoga bermanfaat untuk kita smua yang membacanya, dan menambah pengetahuan kita semua, sekilahnya bisa saling silaturahmi, silahkan kunjung ke blog saya. terimakasih

  8. wah.. tulisan anda sangat baik dan menambah pengetahuan dan informasi untuk saya, semoga bermanfaat bagi para pembaca yang lainnya dan menambah wawasan. salam dari saya, terimakasih yah

  9. m ryan says:

    kasihan liat si melati yg lugu dan mudah menuruti perkataan perkataan org

  10. I know this site gives quality dependent articles or reviews and additional material, is there any
    other web site which provides these kinds of information in quality?

  11. Hi, I do think this is an excellent web site. I stumbledupon it ;) I’m going to come back
    yet again since I saved as a favorite it. Money and freedom
    is the best way to change, may you be rich and
    continue to help others.

Comments are closed.